cara mengubah background log on dan shutdown windows 7 [100% WORK]

Siang Sob,
Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya ingin membagikan tips mengubah background logon screen dan shutdown screen,pasti kalian bosankan dengan background logon dan shutdown screen yang gambarnya begitu terus termasuk juga saya maka dari itu saya belajar dan syukur bisa dan saya ingin memberikan tipsnya kepada agan-agan semua.
Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk mengganti background :
11.  Tweaks logon atau kamu bias download Disini
22. Gambar yang akan digunakan
Langkah Langkah
  1. Ekstrak Tweaks logon
  2. Install Tweaks logon
  3. Setelah Menginstall buka Tweaks logon
  4. Lalu akan muncul Kotak dialog seperti dibawah ini


  5. Tekan menu Change Logon Screen

  6. Cari Gambar yang akan menjadi background


  7. Lalu tekan Open
  8. Lalu Muncul kotak dialog kecil,Tekan Ok


  9. Lalu Muncul kotak dialog kecil baru,Tekan Ok


110. Dan Taraaaa……Background telah berganti


111. Tekan Menu Test,lalu masuk kembali ke windows
112. Coba restart komputer  dan sudah berhasil asli atau belum
   Aplikasi dilengkapi dengan fitur untuk mengembalikan background login ke keadaan semula. Software ini menurut situs resminya berfungsi pada Winidows 7. Namun karena saya hanya mencobanya pada Windows 7 Professional,Ultimate,Enterprise.
Sekian


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara mengubah background log on dan shutdown windows 7 [100% WORK]"

Posting Komentar